KECAMATAN SEMAMPIR

Camat Semampir Panen Cabai di RW 3 bersama Kelompok tani Bogenvil Kelurahan Ujung

Camat Semampir Panen Cabai di RW 3 bersama Kelompok tani Bogenvil Kelurahan Ujung


Masih ingat Aksi Surabaya Pedas Penanaman Bibit Cabai Serentak Se- Surabaya, di Flat Armatim Kelurahan Ujung Kecamatan Semampir. berkat ketekunan dalam merawat tanaman cabai kini tanaman tersebut tumbuh subur dan berbuah Cabai.


Kerudung Hitam, Baju Batik Ibu Camat Semampir. kemeja garis Pak Lurah Ujung
"yaaa namanya juga tanaman cabai, berbuah nya ya pasti cabai, hehehe" Ujar salah seorang warga RW 3

dalam panen perdananya (15/09/2017) di hadiri pula Camat Semampir, Lurah Ujung, Ketua RW 3. Warga bersama-sama memetik/memanen cabai di sekitar kebun flat armatim RW 3 ujung.



warga dan Ketua RW terlihat senang dan sangat bangga, bisa memiliki kebun cabai di saat harga cabai saat ini belum stabil, sehingga jika membutuhkan cabai tinggal memetik sendiri cabai yang ada di kebun dekat rumah.


"Semoga Warga di sini tetap menjaga dan merawat kesuburan tanaman sehingga tanaman tersebut bisa menghasilkan cabai yang pedas, karena jika tidak pedas tidak bisa di buat sambal", Ujar Camat Semampir sedikit bercanda.

Siti Hindun berharap agar warga lain nya di RW-RW Kecamatan Semampir, khusus nya di Kelurahan Ujung untuk bisa memiliki kebun sendiri tidak hanya tanaman cabai, yaitu tanaman-tanaman lain yang bisa menghasilkan/berbuah untuk di panen pada warga nya sendiri.