KECAMATAN SEMAMPIR

Seru!!! Warga Kecamatan Semampir dalam Acara Fun Cooking Roadshow 2018

Seru!!! Warga Kecamatan Semampir dalam Acara Fun Cooking Roadshow 2018





Kecamatan Semampir - Dalam rangka pembinaan ibu-ibu PKK Kecamatan Semampir, Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Semampir menggelar acara Fun Cooking Roadshow bersama Tupperware dan Mi Burung Dara. Rabu (28/11/18)

Antusiasme peserta dalam acara ini cukup tinggi. Terbukti dari semangat ibu-ibu Dharmawanita, PKK, dan Staf Kecamatan Semampir, membuat acara semakin meriah. bahkan menggunakan kostum yang unik dan kreatif. Seperti memakai daster warna-warni, rumbai-rumbai glitter sebagai rompi, sampai baju dari daur ulang kemasan plastik.

Dihadiri Ibu Camat Semampir, Siti Hindun Robba,SPd,SE,MSi, dan Ketua TP PKK Kecamatan Semampir Ny. Ana Rohyana serta Ketua Dharwa Wanita Surabaya, Iis Hendro Gunawan yang turut serta menjadi dewan juri dalam lomba memasak dan yel-yel.


Sejalan dengan tujuan Mi Burung Dara dan Mi Urai dalam acara ini, yaitu mengedukasi wanita Indonesia bahwa membuat masakan rumah yang praktis dan sehat sangat mudah telah terbukti. Melalui menu yang dilombakan, dimasak dengan santai bahkan sesekali berjoged pun sukses disajikan.
“Acara memasak yang juga memiliki nilai edukasi ini sangat menyenangkan, kami berharap suatu saat nanti terlibat kembali dalam acara serupa,” tutur Camat semampir.