KECAMATAN SEMAMPIR

Dibonceng naik motor, Bu Risma keliling wilayah kecamatan semampir. Ingatkan warga pakai masker

Dibonceng naik motor, Bu Risma keliling wilayah kecamatan semampir. Ingatkan warga pakai masker


Dengan dibonceng menggunakan sepeda motor Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini  keliling ke kawasan wilayah kecamatan semampir untuk mengingatkan masyarakat agar memakai masker. (16/08/2020)

Lewat pengeras suara/toa Bu Risma memperingatkan warganya untuk tidak keluar rumah jika tidak mendesak. Bu Risma pun membagikan masker saat menemui warganya yang tidak mengenakannya.

“Maskernya dipakai, jangan diturunkan. Yang sakit sudah ribuan jangan ditambah lagi. Tidak enak memang (pakai masker), tapi kalau nanti sakit lebih tidak enak lagi," kata Wali Kota Tri Rismaharini saat mengimbau Warganya 

Ibu Walikota didampingi Kepala OPD, Asisten, Camat Semampir dan lurah se Kecamatan Semampir sasar kampung-kampung hingga gang yang sempit sekalipun.

Camat Semampir Kota Surabaya Siti Hindun, sebagai kepala wilayah, berharap masyarakat lebih sadar akan protokol kesehatan di situasi pandemi wabah covid-19

“Wali kota kita sangat peduli dengan warganya khususnya warga kecamatan semampir, beliau di akhir pekan rela mengisi waktunya dengan ketemu kita untuk mengingatkan memakai masker, makanya sebagai warga kota surabaya ayo kita bantu  Bu Risma untuk patuh terhadap protokol kesehatan, dengan tidak bergerombol, memakai masker, dan cuci tangan atau jaga kebersihan”. Himbau Camat Semampir kepada salah satu warga yang tidak memakai masker.

Di akhir kegiatan Bu Risma begitu antusias mengajak warganya berswa foto bersama

Tidak hanya di wilayah kecamatan semampir. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sudah hampir berkeliling ke jalan raya, pasar, dan kampung-kampung di surabaya untuk mengingatkan warga agar menaati protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.