KECAMATAN SEMAMPIR

Festival Rajabiyah dan milad ke.2 Forum Komunikasi Pendidikan Al-Qur'an se Kecamatan Semampir

Festival Rajabiyah dan milad ke.2 Forum Komunikasi Pendidikan Al-Qur'an se Kecamatan Semampir

Pendidikan merupakan langkah yang strategis dan dapat diandalkan bagi upaya membangun umat dan bangsa. Kecerdasan anak didik telah dimulai sejak tahap yang sangat awal dan mencapai puncaknya pada usia remaja. Kecerdasan anak didik harus diseimbangkan antara kecerdasan intelejensi (IQ), kecerdasan emosi (EQ), dan kecerdasan spiritual (SQ).


Festival Rajabiyah dan milad ke.2 Forum Komunikasi Pendidikan Al-Qur'an se Kecamatan Semampir, Dalam Rangka Memperingati Hari Rajab. di Taman Remaja Surabaya. Acara ini bertujuan membangun silaturahim dan memberikan kegiatan positif bagi anak-anak TPQ se Kecamatan Semampir. 

"Semoga dengan terselenggaranya acara Festival Rajabiyah dan milad ke.2 Forum Komunikasi Pendidikan Al-Qur'an se Kecamatan Semampir ini, adik-adik santri TPQ di Keacamatan Semampir semakin semangat untuk belajar mengaji di TPQ daerah masing-masing. Dan semoga silaturahim antar santri TPQ di Kecamatan Semampir semakin erat," ujar Camat Semampir.

Ada berbagai lomba diikuti 2.500 peserta dan wali murid digelar dalam sehari, misalnya, al: Pildacil, MTQ, MHQ, Fashion show Muslimah. 


Keinginan terbesar di balik berdirinya wadah ini adalah untuk melakukan perubahan moral, akhlak, dan karakter bangsa menjadi lebih baik.