KECAMATAN SEMAMPIR

Camat Semampir bersama Elemen Masyarakat, Kampanye "Peduli Anak",

Camat Semampir bersama Elemen Masyarakat, Kampanye "Peduli Anak",



Pemerintah Kota Surabaya menggelar Kampanye Peduli Anak, sejumlah lokasi ada 9 titik di tersebar di Wilayah Kota Surabaya, pada Senin (5/2/18) dengan mengajak seluruh elemen masyarakat, Muspika, Kader PKK, dan Sekolah-sekolah wilayah Kecamatan Semampir.

Program Pemerintah kali ini di gelar untuk meningkatkan pengawasan dan perlindungan terhadap anak-anaknya. pada wilayah Kecamatan Semampir, kampanye ini di lakukan beberapa lokasi di perempatan jl. Pegirian, Bundaran depan Hotel Quds Royal jl. KH Mansyur dan banyak lagi.

Terlihat antusias para siswa-siswi serta masyarakat mengampanyekan dan berorasi kepada pengguna jalan raya, dengan mengangkat spanduknya masing-masing.

Tulisan dari spanduk tersebut sangatlah menarik seperti "Hindarkan Anak Kita dari Pornografi" "Stop Eksploitasi Anak" "Jauhi Narkoba yang Muda yang Berkarya" dan lain sebagainya 

Kegiatan ini diharapkan mampu mendorong seluruh masyarakat, khususnya para orang tua untuk lebih peduli dan meningkatkan pengawasan serta perlindungan kepada anak-anaknya.

"Pemerintah Kota Surabaya menggelar kampanye ini dalam rangka Stop kekerasan pada anak bahwa Pemkot Surabaya sangat peduli pada anak-anak tercinta khususnya Kota Surabaya" ujar Camat Semampir