KECAMATAN SEMAMPIR

Kecamatan Semampir Menyerahkan bantuan korban kebakaran Sidotopo

Kecamatan Semampir Menyerahkan bantuan korban kebakaran Sidotopo



Keluarga Besar kecamatan dan Kelurahan se Kecamatan Semampir Menyerahkan bantuan korban kebakaran Sidotopo di Tenda Darurat RW. 3 RT 7 Kelurahan Sidotopo berupa uang dan pakaian pantas pakai bersama karyawan karyawati kec.Semampir. yang terjadi pada Jumaat (14/7/2017) pukul 09.30 WIB di Jl. Sidotopo Dipo Kecamatan Semampir.
Bentuk sumbangan yang diberikan berupa uang dan pakaian layak pakai, sembako, bantuan makan selama 6 hari kedepan . Total keluarga yang menerima 37 jiwa termasuk anak dan istri dari sembilan KK yang terdaftar.
Camat Semampir menuturkan bantuan ini diberikan sebagai wujud kesadaran pihak Aparat Kecamatan Semampir, karena mengingat korban kebakaran adalah warga Semampir dan ber KTP Domisili Kecamatan Semampir. 
Wujud kepeduliaan Kecamatan Semampir terhadap warga Sidotopo disyukuri Warga Sidotopo. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkot dan Kecamatan Semampir, karena dinilai sangat peduli dan tanggap terhadap warganya. “Siang malam kita diperhatikan sama Pemkot, terutama bu Camat dan pak Lurah, kami sangat berterima kasih,” ungkapnya.