KECAMATAN SEMAMPIR

Kemeriahan Lomba HUT RI ke 74 Kecamatan Semampir

Kemeriahan Lomba HUT RI ke 74 Kecamatan Semampir




Kecamatan Semampir - Menyemarakkan Peringatan HUT RI ke-74, Kecamatan Semampir menyelenggarakan rangkaian lomba yang terdiri dari lomba makan kerupuk, lomba berebut kursi, lomba kempit balon, dan lomba memasukkan paku dalam botol. 

Perlombaan yang dibuka secara resmi dan disaksikan oleh Camat Semampir, Hj. Siti Hindun Robba,SPd,SE,MSi. bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Semampir Jl. Sultan Iskandar Muda 16 Surabaya, Jumat (15/8/19)

Peserta lomba terdiri dari Sekcam, para Lurah, para pejabat struktural Kecamatan - Kelurahan se Kecamatan Semampir, para staf dan karyawan-karyawati se Kecamatan Semampir.

Kebahagiaan pun terlihat pada suasana acara tersebut. dibuktikan dengan antusias para peserta melakukan aksinya untuk merebutkan juara, sampai-sampai ada peserta yang jatuh saat merebut kursi pada lomba berebut kursi, dan banyak lagi ke lucu an dari para pejabat serta staf se kecamatan semampir.

Pada kesempatan ini, Camat Semampir menjelaskan tujuan dari diselenggarakannya lomba ini adalah dalam rangka peringatan HUT RI dirayakan dengan penuh suka cita dan kebersamaan serta keguyuban karyawan-karyawati Kecamatan Semampir.

Jarang berhenti tertawa Camat Semampir menyaksikan acara lomba tersebut. "sangat lucu-lucu anak-anakku dalam kegiatan lomba ini. ada yang jatuh, ada yang kursi nya di bawa lari. ini lah wujud kecamatan semampir dalam kegiatan non kedinasan untuk terbentuknya rasa kekeluargan dan kebersamaan" jelasnya.

"Kegiatan lomba ini sebagai bentuk perjuangan mengingat sejarah para pahlawan-pahlawan dengan penuh semangat pahlawannya merebut kemerdekaan tanah tercinta tanah kita Republik Indonesia" tambahnya.
Akhir acara penyerahan hadiah di serahkan oleh Camat Semampir dan Sekcam pada hari  saat apel pagi di halaman kantor Kecamatan Semampir.
Meriahnya acara tersebut terbukti dengan kerasnya tepuk tangan oleh yang hadir pada acara tersebut.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan rutin setiap tahun, demi terwujudnya kebersamaan dan keguyuban karyawan-karyawati Kecamatan Semampir" tutur Bpk. Ridwan (Sekcam Semampir)