KECAMATAN SEMAMPIR

Roadshow Pahlawan Ekonomi Tahun 2017 di Jl. Bulaksari Kel. Wonokusumo Kec. Semampir

Roadshow Pahlawan Ekonomi Tahun 2017 di Jl. Bulaksari Kel. Wonokusumo Kec. Semampir


Pemerintah Kota Surabaya kembali menggelar roadshow Pahlawan Ekonomi. Kali ini kegiatan tersebut digelar di Jalan Bulaksari Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir, Sabtu (21/10/17). Berbagai macam produk ukm ditawarkan pada acara tersebut.



hadir Camat Semampir dan Kepala Dinas Perdagangan Kota Surabaya yang mewakili Ibu Walikota, di karenakan berhalangan hadir, serta para Lurah se Kecamatan semampir dan para peserta pelaku UMKM se kecamatan semampir.


Dalam sambutannya, ia mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi pelaku UKM, tidak usah khawatir dengan biaya, krn pemerintah kota memfasilitasi kepada para pelaku UKM berupa pelatihan mulai dari nol hinga pemasaran produk yang di buat. sehinga daya saing kita terhadap asing tidak akan terkesampingkan. biaya pelatihan jg gratis dan tidak dipungut biaya . ujar Airin (Ka Disperindag Kota Surabaya)

Salah satu peserta Pahlawan Ekonomi Ibu Win dengan produk  Roti Maryam  mengungkapkan, ia merasa terbantu dengan adanya Pahlawan Ekonomi salah satunya jadi terbantu promosi. ia  juga dibantu untuk pemasaran serta pelatihan kemasan agar lebih menarik untuk dipasarkan. 

banyak hiburan pada kegiatan tersebut, di antaranya, lomba yel-yel dari kader dan ibu-ibu PKK se Kecamatan Semampir, electone, Bazar, musik Patrol, Dorprise masih banyak lagi.