KECAMATAN SEMAMPIR

WORKSHOP DETEKSI DINI ESKA, PKBM KECAMATAN SEMAMPIR

WORKSHOP DETEKSI DINI ESKA, PKBM KECAMATAN SEMAMPIR


Anak-anak dan perempuan merupakan pihak yang rentan menjadi korban trafficking (perdagangan manusia) dan eksploitasi. Maka, penting dilakukan sosialisasi kepada masyarakat. Agar mengetahui dan memahami, sebagai langkah pencegahan terjadinya kejahatan perdagangan manusia.

Pemkot (Pemerintah Kota) Surabaya, melihat hal itu sebagai permasalahan yang sangat serius. Sehingga, sinergisme Aparatur Pemerintah penting peranannya sebagai pelaksana undang-undang perlindungan bagi pihak yang rentan terhadap kejahatan trafficking.

Semoga warga kecamatan semampir terbebas dari Eksploitasi dan kekerasan Anak, anak adalah amanah yang diberikan Allah SWT, jagalah cintailah dan sayangilah didiklah dia sesuai dengan yang diajarkan oleh Rosulullah Muhammad SAW mulai dari kandungan sampai dewasa. ujar Hindun (Camat Semampir).

Hadir dalam acara tersebut, yaitu bang Yoris dari Yayasan Embun Surabaya dan bapak Mulyono, Kanit Babinkamtibmas, Ibu Yuli Astuti Ketua PKBM Kecamatan Semampir, sebagai narasumber, serta hadir Peserta dari anggota PKBM Kecamatan Semampir. kegiatan tersebut dibuka oleh Hj. Siti Hindun Robba H, S.Pd,SE.M.Si. selaku Camat Semampir. Senin (23/10/17)