KECAMATAN SEMAMPIR

Memperindah Jalan Sultan Iskandar Muda, Kecamatan Semampir Dalam Rangka Menyongsong HUT RI ke 74

Memperindah Jalan Sultan Iskandar Muda, Kecamatan Semampir Dalam Rangka Menyongsong HUT RI ke 74




Kecamatan Semampir - Menyambut HUT RI ke-74 dan sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sosial, Camat Semampir dengan jajarannya, dibantu Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Keluarga besar pengurus dan ormas PDII dan juga warga sekitar pagi bergotong royong mengecat dan mempercantik pedistrian di sepanjang jalan Sultan Iskandar Muda. Rabu (31/07/2019)

Sebelumnya sudah dilaksanakan kerja bakti dihari jumat yang lalu, hari ini dilanjutkan mengecat di jalan sultan iskandar muda sisi selatan, perempatan jalan pegirian, dan jalan sidorame. Karena curping yang semula kusam, sekarang menjadi cerah dan bersih.

Dalam upaya menciptakan wilayah yang bersih dan indah serta menyambut hari kemerdekaan RI, diharapkan dengan cara ini kedepan warga masyarakat yang melintas di wilayah tersebut akan merasa nyaman.

Camat Semampir Hj. Siti Hindun Robba, SE,SPd,MSi. menuturkan langkah ini untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman. 

“Guna menyambut HUT Kemerdekaan kami isi dengan membersihkan lingkungan, mengecat pedistrian dan memasang berbagai umbul-umbul agar semarak" Kata Camat Semampir

Hal senada diungkapkan oleh salah seorang Ketua RW. “Hari ini kami bersama Bu Camat, staf kecamatan dan warga sekitar mengecat Pedistrian Jalan Sultan Iskandar Muda. Melalui kegiatan ini Kami tumbuh kebersamaan di Wilayah Semampir." Ujarnya

Memang diakui oleh Pimpinan Kecamatan tersebut, Kegiatan semacam ini bukan hanya sekarang saja. Tapi setiap hari pihaknya juga rutin melakukan aksi bersih-bersih. 

Tidak akan berhenti, Camat Semampir serta para Staf nya akan terus menerus galang program-program yang menjadikan wilayah Kecamatan Semampir lebih baik.