KECAMATAN SEMAMPIR

Kolaborasi TNI, POLRI, dan Jajaran OPD Gelar Kerja Bakti Dalam Rangka Hari Juang Kartika Ke-73

Kolaborasi TNI, POLRI, dan Jajaran OPD Gelar Kerja Bakti Dalam Rangka Hari Juang Kartika Ke-73


Sejumlah anggota TNI, POLRI, dan ASN Kecamatan Semampir dari jajaran Kodim, Koramil, Polsek, Satpolpp, Linmas, Dinas kebersihan, Dinas Pematusan, Dinas Kesehatan dan Karyawan-karyawati Kecamatan Semampir menggelar aksi Kerja Bakti dalam rangka Hari Juang Kartika ke 73. Jumat (7/12/18)
Kerja bakti dilaksanakan di Lapangan Dwikora - Ujung dengan Tujuan Sebagai bentuk pelayanan dan kepedulian terhadap lingkungan serta lebih dekat kepada masyarakat.
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Dandim 0830/SU, Letkol Inf V. Viliala Romadhon,SE dan Camat Semampir, Hj. Siti Hindun Robba,SPd,SE,MSi.
"Dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika TNI, Kecamatan Semampir akan berperan aktif dan mendukung kegiatan ini, hal ini untuk meningkatkan sinergitas dan rasa kebersamaan dengan TNI, serta seluruh elemen masyarakat, demi terciptanya lingkungan yang kondusif di wilayah kecamatan Semampir. "ujar Camat Semampir.
Selain pembersihan sampah seluruh petugas juga membersihkan saluran air disekitar lapangan Dwikora.
Usai Kerjabakti, Camat Semampir beserta Dandim, Kapolsek dan Koramil, melakukan safari sosial di lingkungan sekitar. Camat Semampir menghimbau kepada warga untuk membongkar bangunan liar yang berada sekitar lapangan hingga batas yang ditentukan.

Camat Semampir berupaya dengan dibantu warga dan para muspika untuk membuat wilayah Kecamatan Semampir bersih, dan indah.