KECAMATAN SEMAMPIR

PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN MAJELIS PEMBIMBING DAN PENGURUS GERAKAN PRAMUKA KWARTIR RANTING SEMAMPIR

PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN MAJELIS PEMBIMBING DAN PENGURUS GERAKAN PRAMUKA KWARTIR RANTING SEMAMPIR



KECAMATAN SEMAMPIR - Camat Semampir, Hj. Siti Hindun Robba,SPd,SE,MSi. dilantik  sebagai ketua Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Semampir Masa Bhakti 2018-2023, beserta seluruh pengurus oleh Wakil Ketua Kwarcab Pramuka Kota Surabaya, Bpk Sofyan. di Gedung Al irsyad Kota Surabaya, Kamis (20/12/18)
Acara pelantikan dan pengukuhan para pengurus majelis pembimbing Kwartir Ranting Kecamatan semampir masa bakti 2018 – 2023  berlangsung hikmat dan meriah karena di hadiri oleh banyak pengurus gugus pramuka dan tamu undangan lainnya. diantaranya Kepala KUA Semampir, Direktur Yayasan Al irsyad Kota Surabaya, Kepala Pukesmas Kecamatan Semampir.
Wakil Ketua Kwarcab Sofyan mengatakan pelantikan pengurus Kwarran Pramuka Kecamatan Semampir ini merupakan langkah penting dalam rangka membina kepramukaan di Kecamatan Semampir.


Sofyan juga berpesan kepada pengurus kwaran yang baru dilantik agar dalam melaksanakan tugas nantinya untuk dapat sama-sama bekerja dan kerja bersama-sama dan membuat terobosan sehingga gerakan pramuka di tingkat kecamatan menjadi organisasi pilihan bagi kaum generasi muda.


Ketua Majelis Pembimbing Ranting Kecamatan Semampir, Siti Hindun menegaskan, pengurus yang baru telah bertekad untuk memajukan pramuka di wilayah Kecamatan Semampir dalam lima tahun kedepan, “ Dengan kepengurusan yang baru dalam komando Ketua kwaran Kecamatan Semampir Bpk. Solikin bersama dengan segenap jajaran pengurus Kwarran Pramuka Kecamatan Semampirsaya yakin bisa lebih maju, ” tegasnya

Usai Acara pelantikan dan pengukuhan para pengurus majelis pembimbing Kwartir Ranting Kecamatan semampir masa bakti 2018 – 2023 tersebut, di tutup dengan pembacaan doa oleh Kepala KUA Kecamatan Semampir.