KECAMATAN SEMAMPIR

Aksi Bagi-bagi Takjil, Camat Semampir bersama staff

Aksi Bagi-bagi Takjil, Camat Semampir bersama staff



Kecamatan Semampir- Pada momen Ramadhan kali ini, Camat Semampir bersama staff Kelurahan dan  kecamatan Semampir membagikan takjil pada warga yang melintasi jalan raya depan Kantor Kecamatan Semampir, jl. sultan iskandar muda no. 16 (Jumat 24/5/19).

Tak heran dalam waktu sebentar ratusan takjil yang dibagikan habis. Camat Semampir, Hj. Siti Hindun Robba mengatakan aksi bagi takjil ini ditujukan untuk kepedulian Kecamatan Semampir kepada masyarakat muslim di Kota Surabaya yang berpuasa.

Setiap pengguna jalan yang melintasi depan kantor Kecamatan Semampir sangat senang, takjil tersebut untuk musyafir berbuka puasa.

"Diharapkan dengan pembagian takjil ini, akan ada kedekatan lagi antara Kecamatan Semampir dengan masyarakat Kota Surabaya." ujar Camat Semampir

Sementara itu, Parman salah seorang pengguna jalan mengapresiasi kegiatan bagi-bagi Ta'jil yang di adakan oleh Kecamatan Semampir karena secara langsung ia juga diajarkan untuk mengisi bulan suci Ramadhan dengan hal positif dengan cara berbagi kepada sesama.

“Kami mengapresiasi kegiatan bagi-bagi takjil gratis dari Kecamatan Semampir. Karna, dengan langsung kami diajarkan untuk mengisi hal positif dengan berbagi sesama di bulan suci Ramadhan ini,” pungkasnya. (Parman)