KECAMATAN SEMAMPIR

Menyambut Bulan Ramadhan Camat Semampir Beri Santunan Kepada Anak Yatim Se Wilayah Kecamatan Semampir

Menyambut Bulan Ramadhan Camat Semampir Beri Santunan Kepada Anak Yatim Se Wilayah Kecamatan Semampir



Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M, Camat Semampir Hj. Siti Hindun,SPD,SE,MSi bersama dengan Jama'ah Sasak, Wanita Al-Irsyad dan Ta'mir Masjid Al-Irsyad memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim piatu se Kecamatan Semamapir di gedung YP Al-Irsyad Surabaya. Minggu (19/5/19)

Kegiatan ini dalam rangka kepedulian Camat Semampir bersama dengan Jama'ah Sasak, Wanita Al-Irsyad dan Ta'mir Masjid Al-Irsyad kepada Anak-anak yang ada di wilayah kecamatan Semampir.


Acara dikemas dengan pengajian seraya memperhatikan anak-anak yatim dengan cara menyantuni mereka. tampak antusias dan bahagia semua peserta yang hadir pada acara tersebut. Santunan dan bingkisan itu sangat disyukuri oleh seluruh anak-anak warga Kecamatan Semampir.

Diawal sambutannya Camat Semampir, mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H. "Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum meningkatkan kualitas iman dan taqwa, serta meningkatkan ibadah wajib maupun sunah. Kemudian menghidupkan malam-malam Ramadhan, dengan ibadah terawih, memperbanyak tadarus alquran" Ujar Camat Semampir

“selama Bulan Suci Ramadhan, kepada umat Islam dan seluruh masyarakat, untuk menjaga kerukunan dan situasi harmonis, untuk saling mendo'akan, saling membantu dalam ketulusan, menghormati dan menghargai berbagai perbedaan dalam kebersamaan.” lanjutnya

Acara ditutup dengan do'a dan tahlil.